Searching...
Friday 1 June 2012
20:22 0

Wanita Temukan Burung Dengan Dua Kepala dan Tiga Paruh


April Britt terkejut ketika menemukan burung Kardinal ini dengan dua kepala dan tiga paruh

Bagi kebanyakan dari kita, mendengar burung kecil berkicau di kebun belakang tentunya bukanlah suatu hal yang baru.
Namun ketika April Britt mendengar kicauan di halaman belakang rumahnya, ia memutuskan untuk menyelidiki. Dan apa yang dia temukan membuatnya benar-benar terkejut.
Sebabnya, Britt menemukan seekor anak burung Kardinal betina dengan dua kepala serta tiga paruh sementara bertengger pada cabang pohon.

Kepada ABC40, April Britt, dari Northampton, Massachusetts, mengatakan, “Suami saya mengatakan ‘Oh Tuhan, Lihatlah hewan malang ini, satu keanehan yang belum pernah saya saksikan..!,”
Sang pengamat burung serta pencinta hewan ini telah tinggal di rumahnya selama 26 tahun, dan belum pernah sekalipun melihat burung seperti itu sebelumnya.

Setelah mengambil beberapa foto dan meninggalkan burung itu sendiri, ia kembali beberapa jam kemudian dan menemukan burung itu telah tergeletak di tanah.
Dia kemudian menempatkan burung kecil itu ke puncak dahan yang tinggi di pohon, kerana khawatir jika kucing milik tetangganya menemukan burung malang tersebut. Tapi keesokan paginya burung cacat itu telah menghilang.

Britt mengungkapkan kekhawatirannya bahwa burung tidak akan dapat bertahan hidup kerana cacat yang dideritanya.
Dia kini telah meminta para tetangga untuk tetap memantau burung tersebut, dengan harapan dia boleh mengetahui apakah burung tersebut masih hidup.
Royal Society for the Protection of Birds (RSPB) mengatakan bahwa kemungkinan burung tersebut masih hidup adalah sangat tipis.
Setelah melihat foto-foto, Valerie Osborne, dari badan RSPB berkata: “Sangat-sangat jarang untuk menemukan burung seperti ini. Saya hanya melihat satu kasus lain yang mirip seperti ini dalam 30 tahun terakhir.”
“Saya mengatakan peluangnya untuk bertahan hidup sangat tipis. Sulit untuk melihat bagaimana burung itu dapat makan.’ tuturnya.

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...