Searching...
Tuesday 15 May 2012
18:07 0

Keluarga ini Dipenuhi Perempuan dari 6 Generasi






VIRGINIA - Mollie Wood, nenek yang usianya mencapai 111 tahun terus berkumpul dengan keluarganya setiap acara besar. Wood bahkan mempunyai keturunan dari lima generasi dibawahnya.

"Mumma (panggilan Mollie) merawat dirinya sendiri," kata putri Wood bernama Louise Minter yang berusia 88 tahun, seperti dikutip Daily Mail, Isnin (14/5/2012).

Generasi ketiga dari perempuan kelugar Mollie bernama Bette Woodson dan sudah berusia 70 tahun. Dia memiliki anak wanita bernama Marlo Shifflett dengan usia 39 tahun.

Sedangkan generasi terakhir, Braylin Marie Higgins yang baru berusia tujuh minggu, dilahirkan oleh putri dari Marlo yang bernama Savannah Shifflett di usianya yang ke-16 tahun.    
 
Wood lahir di Charlottesville pada tahun 1901. Selain umurnya yang panjang, Wood juga mewariskan etos kerja yang kuat untuk anak-anaknya.

"Dia adalah seorang pekerja keras. Kami tidak pernah punya banyak wang tetapi selalu punya banyak makan kerana dia bekerja di kebun. Suaminya terserang penyakit polio dan tidak boleh bekerja," tambahnya.

"Saya tidak ingin seperti Ibu. Dia juga tidak ingin memiliki umur panjang. Dia memiliki hari-hari baik tetapi 90 peratus dari waktunya diisi dengan rasa ketidaktahuannya terhadap dunia sekitar," tutupnya.

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...