Searching...
Sunday 8 July 2012
15:25 0

Kanak-kanak 9 Tahun Dengan Skill Pingpong Tingkat 'Dewa'


Kanak-kanak berusia 9 tahun asal AS ini menghentak penikmat Youtube setelah ia memperlihatkan aksinya memasukkan bola ping pong ke dalam gelas. Menariknya, ia melakukan hal itu dari jarak jauh sembari melakukan aktiviti seperti meloncat dan duduk. Makanya tidak hairan jika kemudian ia diigelar sebagai 'dewa' kecil pingpong

Tom Spencer,  berhasil melakukan berbagai aksi sulit memasukkan bola pingpong dari jarak jauh. Aksi tersebut dirakam oleh ayah Tom, Neil Spicer mengup load video itu Jun. Dan hingga kini video yang berjudul 'My 9 year old sons latest ping pong ball tricks', berdurasi 1 minit 27 saat itu menuai kunjungan 900.000 lebih.

Tidak hanya itu, dia langsung menerima permintaan wawancara dari CNN, ESPN, Nickelodeon dan perusahaan video untuk merakam aksi anaknya.

Menurut ceritanya saat diwawancara, Tom mulai tertarik pada trik ping pong sekitar tahun lalu. Ia mengaku belajar aksi ini dari video seseorang di Youtube.

Kanak-kanak ini membuat sendiri tempatnya melakukan aksi, menciptakan idea latihan dan menembak ke arah posisi gelas yang telah dia taruh.

"Idea biasanya bekerja. Sisanya kesabaran," terang Tom dilanjutkan dengan ayahnya Neil, "Itu semua idea anak saya. Saya hanya mengambil gambar saja."

Tom juga tak menampik jika di sana ada pula faktor keberuntungan dalam melakukan aksi. Salah satunya saat melakukan trik gelas bergeser. Ia melakukan dua kali percubaan untuk ambil gambar.

Video aksi Tom Spencer 


0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...