Searching...
Sunday 13 May 2012
17:59 0

Unik - Lelaki AS Selesaikan Triathlon Dengan Berjuggling






Joe Salter (31) menyelesaikan Triathlon dengan berjuggling

Seorang pria asal Amerika Serikat (AS), berhasil menyelesaikan triathlon dalam waktu kurang dari dua jam. Namun yang membuat unik adalah ia melakukan juggling selama menyelesaikan tantangan tersebut.

Joe Salter (31), dari Pensacola, Florida, berenang seperempat mil, bersepeda 16,2 mil dan berlari empat mil sambil melakukan juggling.

Salter, yang telah belajar akrobat sejak ia berusia delapan tahun, mengatakan bahwa melakukan hal tersebut telah menjadi ambisi lama baginya.

“Untuk waktu yang lama, hal ini sudah menjadi lelucon di antara komunitas juggling. Sekitar 10 bulan lalu, saya mulai berlatih untuk melakukannya.” tutur Salter.

Ia menambahkan bahwa berenang sambil juggling merupakan hal yang paling sulit dari tantangan triathlon yang ia lakukan tersebut.

“Ini sulit dan kompleks. Dibutuhkan banyak latihan untuk melakukannya dengan benar karena pada dasarnya anda hanya menggunakan kaki untuk membantu berenang. Plus, berenang di perairan terbuka membuatnya semakin sulit untuk dilakukan. Ini tidak seperti di kolam.” jelas Salter.

“Aku menjatuhkan bola sebanyak tiga kali sementara berada di air, dan aku bertanya-tanya apakah aku harus menganggap mereka sebagai ‘bola jatuh’ karena mereka hanya mengambang di permukaan dan tidak benar-benar ‘jatuh’.” candanya.

Sealin itu Salter mengatakan bahwa akan lebih buruk jika ia menjatuhkan bola-bola tersebut saat bersepeda, karena sangat memakan waktu untuk kembali dan mengambil bola-bola tersebut.




0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...