Searching...
Wednesday 9 May 2012
16:23 0

Sedih Kucing Peliharaan Mati, Lelaki Ini Bunuh Diri



Sophie, kucing kesayangan Michael McAleese terlihat sedang tidur dalam video yang ia unggah ke YouTube

Akibat tak mampu mengatasi kesedihan akibat kematian kucing kesayangannya, seorang lelaki berusia 44 tahun akhirnya memilih untuk bunuh diri.
Michael McAleese (44), dibuat hancur setelah kucing kesayangannya yang berusia 13 tahun, Sophie, meninggal dalam pelukannya setelah menderita stroke.

McAleese yang merupakan seorang penyendiri, dan tidak diketahui oleh tetangganya, begitu trauma oleh kehilangan itu, sampai-sampai ia tidur dengan mayat kucing tersebut selama tiga hari sesudah kematiannya.
Bahkan McAleese mengatakan kepada seorang lelaki yang datang untuk mengumpulkan Sophie untuk di kremasi bahawa ia akan bunuh diri.

Lima hari setelah kematian kucingnya, McAleese kemudian memposting video menyentuh tentang memorinya dengan sang kucing di YouTube, yang menampilkan gambar-gambar Sophie dengan latar belakang alunan biola sedih.

“Ini adalah kenangannya. Dia adalah kucing kecil yang manis.” tulisnya dalam video.
“Ini merupakan penghargaan untuk kucing tercinta saya, Sophie. Saya sangat menyayanginya sampai saat ini.” tambahnya.
Tubuh McAleese ditemukan delapan hari kemudian pada 21 Desember tahun lalu di penginapan yang disewanya di Poole, Dorset.
Dalam pemeriksaan post mortem mengungkapkan bahwa McAleese meninggal karena overdosis.

Namun, ahli patologi Dr Sherie Haider mengatakan tes toksikologi menunjukkan kadar obat dalam kisaran yang aman, dan dia tidak dapat memastikan penyebab pasti kematian Mr McAleese itu.

Dalam sebuah pernyataan, petugas koroner David Tong mengatakan beberapa catatan ditemukan dekat tubuhnya.
“flat itu sangat rapi, tampaknya seperti segala sesuatu dipersiapkan atas kematiannya.” tambahnya.
Juliet Willmore, adik dari McAleese mengatakan bahwa kakaknya juga terpukul setelah kematian ibu mereka beberapa tahun yang lalu.

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...