Searching...
Monday, 7 May 2012
18:08 0

Masalah Kesihatan Hilter Terbongkar: Buang Angin Tak Terkendali dan Hampir Ketagihan Kokain



Sebuah dokumen rahsia mengenai mantan pemimpin fasis Jerman, Adolf Hitler, akhirnya di"buka" untuk konsumsi publik. Dokumen ini menguak berbagai rahsia kondisi kesihatan Hitler semasa ia masih hidup.
Dari arsip tersebut, kita bisa mengetahui kegiatan sehari-hari sang diktator. Seperti kebiasaannya bangun pagi pada pukul 10:00, sarapan dengan roti selai jeruk dan kopi, dan waktu kerjanya yang dimulai pada sore hari dan terkadang berlanjut hingga pukul 04:00 dini hari. Itu mungkin bukan informasi spesial, tapi ada beberapa bagian dari dokumen tersebut yang mengandung informasi sedikit menarik, dan ini berhubungan dengan kondisi kesihatan sang F├╝hrer yang lumayan bermasalah.



Contoh salah satu halaman. Foto: Alexander Hitorical Auctions

Dari data rakaman medis pribadinya, diketahui Hitler adalah seorang penderita sinus, dan sebagai ubatnya ia terus mengambil kokain. Doktor terpaksa mengurangi dosis kokain ketika Hitler mulai menunjukan gejala "ketagihan". (Mungkin kumisnya waktu itu terlalu kering dan perlu diberi shampo berpelembab hehehe... -red)

Lelaki yang bertanggung jawab atas hilangnya 2.5% jumlah populasi manusia itu juga diketahui memiliki masalah perut kembung, yang mengakibatkan kegiatan buang anginnya (aka kentut) menjadi tak terkendali. Hitler melahap 28 ubat-ubatan untuk mengatasi penyakit ini.

Selain mengubati penyakit tubuh, Hitler juga tertarik menggunakan ubat-ubatan lainya untuk "meningkatkan performa". Contohnya demi meningkatkan libido, Hilter diketahui menyuntik kemaluannya dengan ekstrak buah pelir banteng muda... Wow.

Lalu dengan posisinya yang setiap saat nyawanya diburu oleh jutaan manusia lainnya, apakah Hitler mengalami masalah mental? Dokumen tersebut menggambarkan Hitler sebagai seorang lelaki yang secara umum terlihat berkepribadian normal. Namun perangainya boleh berubah saat ia lagi memimpin rapat, dimana Hitler sering terlihat memukul meja dan berteriak. Ia juga seorang paranoid yang tak tahan jika merasa dirinya diawasi.

Mungkin masih banyak informasi unik lainnya jika kamu dapat membaca dokumen tersebut secara lengkap. Masalahnya semua dokumen kesehatan tersebut masih berada di tangan Alexander Hitorical Auctions, dan untuk memilikinya kamu harus mengikuti lelang yang akan mereka adakan. Menurut kantor lelong tersebut, setiap dokumen diperkirakan akan laku terjual seharga $1500 hingga $2000.

0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...