Searching...
Monday 21 May 2012
01:15 0

Foto Hiroshima Yang Tidak Pernah Disiarkan Pasca Nuklear

Hiroshima Jepun harus menerima akibat bom atom nuklear yang dijatuhkan ke negerinya. Dibawah ini adalah foto-foto pasca jatuhnya bom atom nuklear di Jepun yang tidak pernah disiarkan ke public. Bukan saja hanya rumah yang hancur lebur, tetapi juga mayat-mayat bergelimpangan.


Sungguh merupakan pemandangan yang sangat meremukkan hati. Berikut ini adalah foto pasca Nuklear yang tak pernah Di siarkan :
Saksi mengatakan bahwa korban ledakan itu boleh tercampak berbatu batu jauhnya. Beberapa saat setelah bom meledak, para korban yang masih masih bertahan hidup mulai kehausan. Sementara pemerintah jepun melarang pasukan penyelamat memberi minum kepada korban tersebut karena kalau diberi minum, mangsa boleh mati. Tapi tiba2 hujan datang, mangsa pun terus meminum air hujan tersebut


Ternyata itu bukan air hujan biasa, itu adalah hujan cairan hitam yang mengandung banyak sekali bahan2 aktif yang boleh menimbulakan penyakit berbahaya. Itulah sebebnya mangsa yang masih bertahan hidup sampai sekarang banyak yang terkena penyakit berbahaya.









0 comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...